skip to Main Content
0541-765175 Fastkhair@gmail.com

FASTKHAIR Siap Menyambut Tahun Baru dengan Semangat Baru

Resolusi Sekolah Fastabiqul Khairat 2018

SAMARINDA, SEKOLAHFASTKHAIR.sch.id – Alhamdulillah, 12 pertemuan pelatihan peningkatan mutu pembelajaran untuk semester ganjil telah terselenggara dengan sukses di Sekolah Fastabiqul Khairat Samarinda. Pelatihan Peningkatan Mutu Pembelajaran berlangsung di PG, TK, SD dan SMP Fastabiqul Khairat yang dimulai sejak bulan Juli 2017 dan berakhir Desember 2017 yang bertujuan untuk meningkatkan lebih baik lagi kualitas sekolah fastabiqul khairat dalam bersaing di kancah nasional maupun internasional. (19/12/2017)

Atmosfer Pelatihan Peningkatan Mutu Guru Fastabiqul Khairat Samarinda

Di 10 pertemuan awal materi yang disajikan memiliki fokus bertujuan meningkatkan kualitas strategi dan manajemen KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) kepada para guru sekolah Fastabiqul Khairat, yang disampaikan oleh Bambang Sri Wahyono,M.Pd selaku Manajer Pengendali Mutu, Beliau menekankan di 10 pertemuan awal agar guru harus menghindari kesalahan dalam berkomunikasi yang dapat menimbulkan terciptanya Garbage in Garbage Out pada murid. “Bapak dan Ibu guru sekalian diatas langit masih ada langit, jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah kita capai saat ini, terus lah merasa kurang kepada ilmu kita agar kita semakin lebih dan lebih baik lagi” ucap Bambang Sri Wahyono,M.Pd selaku Manajer Pengendali Mutu Sekolah Fastabiqul Khairat.

Kiri: Drs.Bambang Sri Wahyono, M.Pd (Manajer Pengendali Mutu) | Kanan: Joko Wahyono, M.Pd (Manajer Pengembangan).

Pada 2 pertemuan terakhir merupakan sesi spesial bagi para guru yang ikut serta dalam pelatihan ini, karena pertemuan ke sebelas di tutup dengan motivasi yang sangat luar biasa oleh Joko Wahyono, M.Pd selaku Manajer Pengembangan Sekolah Fastabiqul Khairat juga selaku penulis buku Sekolah Kaya Sekolah Miskin. Di pertemuan ke-11, beliau memberikan motivasi kepada para Guru Fastabiqul Khairat dengan berbagi pengalaman selama di dunia pendidikan sehingga dapat berhasil dan sukses ketika melalui berbagai rintangan yang pernah beliau hadapi. Tujuan motivasi ini agar guru semakin berkembang dan selalu merefleksikan diri kedepannya dalam mengikuti kemajuan zaman dan teknologi saat ini, “Zaman berkembang, Teknologi Semakin Maju maka Guru Fastabiqul Khairat Harus menjadi guru Zaman Now yang menyesuaikan kondisi saat ini dalam dunia pendidikan” ucap Joko Wahyono,M.Pd di pertemuan ke 11 pada pelatihan Guru Sekolah Fastabiqul Khairat.

Pak Suwar saat mengisi sesi Achievement Motivation Training

Pertemuan ke-12 merupakan pertemuan terakhir di semester ganjil ini dan juga sebuah pertemuan Spesial karena di isi oleh Pak Suwar selaku perwakilan dari Dinas Pendidikan, memberikan motivasi mengenai kondisi pendidikan di indonesia khususnya di samarinda, beliau memberi pemaparan tentang berbagai kondisi teraktual saat ini dalam dunia pendidikan serta memberikan berbagai pengalaman yang pernah di tempuh dalam dunia pendidikan. hal ini menjadi suatu wawasan bagus bagi Sekolah Fastabiqul Khairat dalam berlomba – lomba dalam kebaikan di dunia pendidikan baik itu Nasional maupun Internasional.

Rangkaian kegiatan terakhir ditutup dengan membawa semangat baru dalam menyambut pergantian tahun, dimana para Guru Sekolah fastabiqul Khairat harus membuat Resolusi untuk tahun 2018, agar kualitas pendidikan yang sudah berjalan secara baik dapat meningkat lebih dan lebih baik lagi.

(smd/prs/HmsFK)

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top